Sabitlenmiş Tweet
han
8.9K posts

han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi

Orang-orang kalau pamitan: Sehat-sehat, ya. Nanti kita ketemu lagi 🫂
Seventeen pas pamitan:
“Jangan khawatir, kita cuma pergi sebentar. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, kita pasti balik lagi. Jaga diri, sehat selalu. Nanti kita ketemu lagi di versi terbaik kita, ya! Pas kita bertiga belas, kalian harus ada di sini, ya! AWAS KALAU KAGA ADA! GUE COMOTIN SATU-SATU KELEAN! POKOKNYA KITA BALIK, YA KALIAN HARUS BALIK JUGA!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
🫂❤️🩹

Indonesia
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi

han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi
han retweetledi















































